Senin, 13 Mei 2019

Contoh Susunan Acara Rapat OSIS - OSIS MAN 1 Ponorogo

SUSUNAN RAPAT OSIS MAN 1 PONOROGO MASA JABATAN 2018/2019


Bismillah
Assalamu’alaikum Warahatullahi Wabarokatuh

Pertama-tama,marilah kita panjatkan rasa syukur kita kepada kehadirat ALLAH yang maha kuasa. Karena dengan rahmat-Nya kita semua dapat berada disini,berkumpul,dan berpendapat serta berekspresi dengan kebebasan. Maka demikian, marilah kita bersam-sama mengucap hamdalah, Alhamdulillahi rabbil ‘alamin

            Yang kedua, shalawat sera salam senantiasa kita curah limpahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, karena dengan perjuangan dan doa beliau, kita semua dapat mencapai cipta,rasa,dan karsa yang terang benderang ini. allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad.
           
            Yang ketiga, Rasa terimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota pengurus OSIS, yang terus berjuang memperjuangkan kebaikan dan melawan hawa nafsunya. Semoga kita semua selalu diberikan keistiqomahan dalam memperjuangkan kebaikan.

            Selanjutnya, sebelum mengawali rapat pada sore hari ini, marilah kita berdoa dan menyampaikan rasa kita kepada Allah yang maha kuasa, agar kita semua selalu mendapat limpah rahmat-nya. Berdoa  mulai.

            Yang selanjutnya, kita masuk pada sesi pengecekan kehadiran perseksi. Silahkan bagi koordinator perseksi melaporkan kelengkapan anggotanya.

            Yang terakhir, adalah pembahasan topik rapat kepada saudara Yusuf, dipersilahkan.

           
            Alhamdulillah, pembahasan rapat kita telah usai semoga majelis kita ini dapat membawa manfaat bagi kita semua.
Untuk mengakhiri rapat pada sore hari ini, marilah kita berdoa, agar apa yang telah kit alakukan mendapat ridho dan rahmat-Nya. Berdoa mulai.

Demikian yang dapat kami sampaikan,apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesempurnaan hanya lah milik ALLAH SWT.

Wassalamu’alaikum Warahatullahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hasil Seleksi Open Recruitment OSIS MAN 1 PONOROGO 2020/2021

  HASIL SELEKSI ANGGOTA OSIS MAN 1 PONOROGO | Minggu 30 Agustus 2020 Hai! Apa kabar teman-teman MAN 1 PONOROGO ? Sudah Gak Sabar Menunggu Ha...